AMD Rilis Driver Terbaru untuk Mainkan GTA 5

Post on 16 April 2015 by :

Logo AMD

AMD akhirnya merilis driver terbaru dengan pembaruan khusus untuk memainkan game Grand Theft Auto 5 (GTA 5) yang baru saja dirilis di PC. AMD pun secara resmi mengukuhkan GTA 5 sebagai bagian dari keluarga AMD Gaming Evolved. Driver terbaru AMD tersebut kini telah tersedia di website resmi AMD untuk diunduh para pengguna kartu grafis AMD.

Driver ini tak hanya berisi pembaruan sistem agar kartu grafis AMD dapat memainkan game GTA 5 secara optimal, namun juga menghadirkan sebuah teknologi baru bernama Contact Hardening Shadows (CHS). CHS mampu menampilkan bayangan dalam game secara lebih dinamis. Teknologi tersebut mnggunakan teknik kalkulasi jarak bayangan dari sumber cahaya dan aktivitas objek, sehingga bayangan akan terlihat lebih realistis. Di dalam game GTA 5 sendiri, pengaturan CHS berada di bagian pengaturan Soft Shadow pada pilihan pengaturan Graphics. Game GTA 5 merupakan salah satu game yang paling ditunggu di PC. Game yang sebelumnya telah dirilis di konsol tersebut merupakan salah satu game dengan penjualan terlaris sepanjang sejarah video game.

Berbeda dengan versi konsolnya, GTA 5 di PC memiliki kualitas grafis yang lebih baik dengan dukungan resolusi 4K dan framerate hingga lebih dari 60fps. Tidak hanya itu, GTA 5 versi PC juga hadir dengan fitur video editor.***

sumber: teknologi.metrotvnews.com

Flickr

Testimonials