AMD Dukung Penuh Avid Media Composer, Suguhkan Kemampuan Editing Profesional

Post on 17 April 2015 by : unitedcomm

Logo AMD

Ditenagai oleh AMD FirePro professional graphics, baik untuk Microsoft Windows dan workstation MacPro, AMD memberikan sertifikasi untuk Avid Media Composer yang menawarkan grafis profesional AMD FirePro dengan tampilan 4K yang menakjubkan, pengaturan media dan kemampuan editing sepanjang proses produksi.

Avid Media Composer dikenal sebagai pemimpin aplikasi software video editing nonlinear yang biasa digunakan oleh editor profesional di dalam pembuatan film, televisi, broadcast dan media streaming. Grafis profesional AMD FirePro memampukan Avid Media Composer untuk secara efisien mendukung editing file-file berbeda dalam jumlah besar yang membutuhkan resolusi tinggi dan serangkaian aktivitas HD, kolaborasi real-time dan pengaturan media yang teratur baik.

“Kami sangat bersemangat untuk memberdayakan kustomer Avid Media Composer melalui keluarga grafis profesional penerima penghargaan AMD FirePro dengan memberikan peranti yang tepat untuk konten broadcast dan digital,” kata General Manager Professional Graphics di AMD, Karl Freund. “Grafis profesional AMD didesain untuk bisa memberikan serangkaian proses aktivitas 4K berkualitas tinggi yang didukung oleh driver berkualitas dan dukungan software yang luarbiasa. Kustomer Avid Media Composer akan mendapatkan manfaat dari memori GPU AMD FirePro dan kemampuan super multi-display 4K.”

“Sekarang ini, pembuat konten digital membutuhkan dukungan yang solid dari perangkat mereka untuk bisa menangani serangkaian kegiatan dengan mudah. Sekarang, kustomer Avid Media Composer mendapatkan tambahan dukugan untuk tugas-tugas kreatif mereka dengan kekuatan proses dari keluarga grafis profesional AMD FirePro,” kata Dana Ruzicka, VP Segment and Product Marketing Avid. “Kami sangat bersemangat mengkombinasikan software editing terkemuka kami dengan produk grafis profesional AMD. Pembuat film, profesional broadcast dan kreator konten digital bisa mendapatkan lebih dari perangkat mereka dan membiarkan imajinasi mereka melayang tanpa batas.” ***

Sumber: www.blackxperience.com

Flickr

Testimonials