AMD Bantah Polaris Terlambat

Post on 20 May 2016 by : unitedcomm

polaris-chip-banner

Advanced Micro Devices atau biasa kita kenal dengan AMD, akhirnya mengeluarkan pernyataan resminya seiring banyaknya isu yang beredar akhir-akhir ini yang menyinggung divisi kartu grafis mereka. Berbagai isu yang beredar di antaranya tidak turutnya pihak AMD pada ajang bergengsi Computex 2016 bulan depan serta isu keterlambatan Polaris yang membuat AiB (Add In Board) partner dari AMD kecewa.

Akan tetapi, Joe Cowell yang menjabat sebagai Community Manager dan PR AMD untuk Eropa Utara mengklarifikasi hal tersebut. Cowell mengatakan bahwa AMD akan hadir pada ajang Computex 2016 dan pihak AMD juga selalu mengumumkan ke publik tentang event yang akan dihadiri mereka. Mengenai isu keterlambatan Polaris juga turut dibantah oleh Cowell yang menyatakan bahwa Polaris akan hadir sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

Dengan adanya klarifikasi ini, tentunya para konsumen setia AMD akan semakin penasaran untuk mengetahui informasi apa saja yang akan diperkenalkan oleh AMD pada ajang Computex 2016 nanti. Seperti kita ketahui, arsitektur terbaru dari AMD akhir-akhir ini cukup hangat diperbincangkan, di mana GPU mereka sukses mengadopsi API terbaru dari Microsoft yaitu DirectX 12. Beberapa game yang berjalan di API terbaru besutan Microsoft ini juga dapat berjalan lebih baik dari sebelumnya.

Dan yang patut menjadi perhatian nantinya pasti akan ada sesuatu yang menarik dari AMD pada ajang Computex bulan depan dan pastinya tim dari JagatReview yang hadir akan memberikan ulasan tersebut secara lengkap untuk Anda semua.

Sumber : jagatreview.com

Flickr

Testimonials