Acer Benamkan Prosesor AMD Generasi Ke-7 di Aspire E5-553G

Post on 28 June 2016 by :

Acer_AMD_1_News

AMD Indonesia produsen prosesor komputer dan kartu grafis dunia untuk pertama kalinya menghadirkan jajaran prosesor AMD APU Mobile generasi ke-7 di pasar Indonesia. Bekerjasama dengan produsen notebook Acer, ketiga prosesor teranyar dari AMD yakni A10, A12, dan FX dibenamkan langsung pada Acer Aspire tipe E5-553G.

Didesain khusus untuk kalangan gamer dan profesional, perangkat ini telah mendukung memori DDR4 terbaru dan salah satu tipenya sudah dilengkapi dengan dual storage, SSD, dan HDD. Dengan bekal yang disematkan, pata gamer dapat menikmati pengalaman bermain game ke level yang lebih tinggi, sebab teknologi pada AMD terbaru telah mendukung DirectX 12, teknologi AMD Dual Graphics.

AMD memberikan keunggulan grafis dan komputasi lebih dibandingkan pesaingnya, dengan kinerja grafis 53 persen lebih tinggi dan kinerja komputasi 51 persen lebih tinggi bila prosesor AMD FX generasi ke-7 dibandingkan dengan Intel Core-i7.

“Kami sangat bangga AMD generasi terbaru hadir untuk pertama kali bersama notebook kami. Dengan prosesor AMD, kami yakin perangkat kami dapat menghadirkan pengalaman yang luar biasa dengan kecepatan yang ditawarkan,” ujar Head of Consumers Product Marketing Department, PT Acer Indonesia, Dianah, di Jakarta, Senin (20/6/2016).

Keunggulan lainnya jajaran prosesor AMD APU mobile generasi ke-7 memiliki keistimewaan optimasi mobile Excavator x86 CPU cores untuk komputasi berkecepatan tinggi. Hal ini masih ditambah pula dengan fitur multitasking yang mulus, durasi start-up yang cepat, streaming dan pemutaran video premium. Acer Aspire E5-553G sudah tersedia di pasar Indonesia mulai dan dibanderol mulai dari Rp. 6.799.000.

Sumber : autotekno.sindonews.com

Flickr

Testimonials