Acer Aspire E5-553G, Notebook Anyar yang Dipersenjatai Prosesor AMD Generasi Ke-7

Post on 30 June 2016 by :

fb8ff88a4e-9275

Untuk pertama kalinya, AMD menghadirkan line up Prosesor AMD APU Mobile Generasi Ke-7 di pasar Indonesia. Prosesor ini didesain untuk mendukung performa dan meningkatkan produktivitas maksimal, terutama dalam bidang desain grafis, video, foto, dan juga game.

Dikenal dengan code name “Bristol Bridge”, AMD Accelerated Processing Unit (APU) Generasi Ke-7 yang meliputi FX dan A-Series dirancang untuk menunjukkan perkembangan kinerja yang besar bila dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Jajaran Prosesor AMD APU Mobile Generasi ke-7 memberikan fitur multitasking yang baik, durasi start-up yang cepat, streaming dan pemutaran video premium, semuanya dengan efisiensi daya yang hebat. AMD memberikan keunggulan grafis dan komputasi lebih dibandingkan pesaingnya, dengan kinerja grafis 53% lebih tinggi dan kinerja komputasi 51% lebih baik bahkan dari Intel Core i7.

Bekerjasama dengan Acer, AMD membenamkan prosesor AMD APU Generasi ke-7 ke notebook terbaru Acer Aspire E5-553G.
Notebook Acer Aspire E5-553G yang didukung dengan prosesor AMD APU Mobile Generasi Ke-7 memungkinkan pengguna dapat bekerja lebih cepat dan bermain lebih lama. Didukung dengan Quad-core yang memberikan kinerja yang kuat dan efisiensi energi dengan daya tahan baterai yang unggul.

Jajaran “Bristol Bridge” ini terdiri dari seri AMD FX, A12, dan A10, ketiga tipe ini hadir dengan pilihan 15 watt dan 35 watt sesuai dengan pilihan yang dibutuhkan pengguna. Seri Acer Aspire E5-55G hadir dengan pilihan 15 watt untuk mendukung kebutuhan mobilitas penggunanya.

Selain itu, Notebook Acer Aspire E5-553G telah mendukung memory DDR4 dan salah satu tipenya sudah dilengkapi dengan dual storage, SSD dan HDD, guna mendukung kinerja yang lebih produktif.

Acer E5-553G telah tersedia di pasar Indonesia dengan berbagai varian. Untuk versi A10 disematkan harga Rp 6.799.000, versi A12 memiliki harga Rp 7.499.000, dan yang tertinggi seri AMD FX dibanderol sebesar Rp 8.999.000.

Sumber : unbox.id

Flickr

Testimonials